(25/3) Mata Garuda Jawa Timur (MG Jatim) 3.0 berhasil menyelenggarakan kegiatan Soft Launching dan Rapat Kerja Pengurus 2023-2024 yang dilakukan secara hybrid. Kegiatan ini memiliki tema “Sinergi dan Kolaborasi Mata Garuda Jawa Timur untuk Indonesia Penuh Karya”. Selain dihadiri oleh pengurus, juga mengajak seluruh penerima Beasiswa LPDP khususnya yang berasal atau berdomisili di Jawa Timur.


Acara tersebut dihadiri secara daring oleh Bapak Ir. Dwi Larso, MSIE., PhD. selaku Direktur Beasiswa LPDP, Ibu Juni Dearmanita Damanik, S.Si., M.M. selaku Kadiv Pengelolaan Alumni LPDP dan Saudara Leonardo Gavaza selaku Ketua Mata Garuda Pusat. Selain itu juga dihadiri secara langsung oleh Bapak Rektor Universitas Negeri Malang, Prof. Dr. Hariyono, M.Pd. bersama dengan Dr. Ahmad Yusuf Sobri, M.Pd. selaku Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Malang yang membuka acara dan meresmikan secara simbolis kegiatan Soft Launching pada pagi hari itu.


Acara Soft Launching dan Raker Pengurus MG Jatim 3.0 ini mendapatkan apresiasi dari Bapak Rektor Universitas Negeri Malang karena menjadi momentum bagi para awardee LPDP untuk mengajak masyarakat luar menjadi pribadi yang berkarakter pancasila dan terus berinovasi. Sebagai penutup sambutan beliau berpesan kepada seluruh Pengurus MG Jatim 3.0 untuk menerbitkan pengalaman selama studi agar dapat di akses oleh semua pihak sehingga tidak tertinggal dan dapat mengikuti kemajuan dunia. 


Divisi Pengelolan Alumni LPDP, Ibu Juni, menyampaikan bahwa pihak LPDP akan terus menjalin monitoring dan kerjasama dengan alumni terutama menghubungkan dengan pihak mitra sesuai dengan bidang keilmuannya. 


Rangkaian acara selanjutnya Sosialisasi Program Kerja Kepengurusan MG Jatim 3.0 dipimpin langsung oleh ketua terpilih, Bapak Ediyanto, M.Pd., PhD. dan dilanjutkan dengan pemaparan program kerja secara rinci oleh masing-masing Ketua Bidang. Seluruh rangkaian kegiatan ini memiliki harapan kepada Pengurus MG Jatim 3.0 untuk terus berkolaborasi dan bersinergi sebagai salah satu bentuk kontribusi nyata untuk Indonesia khususnya di wilayah Jawa Timur.


#MGJawaTimur3.0

#LPDP

#KamiPastiMengabdi